Film yang mengisahkan tentang Yesus dan Nuh sudah cukup banyak kita saksikan. Tetapi, film yang berfokus pada karakter Maria Magdalena, masih sangat sedikit sehingga kita akan cukup kesulitan mengingat judul film berkaitan yang berkesan.

Garth Davis, sutradara yang sebelumnya sukses menggarap film Lion (2016), mengambil langkah berani untuk memproduksi film yang bertokoh utama Maria Magdalena. Kali ini, ia kembali bekerjasama dengan aktris yang juga bermain di film Lion, Rooney Mara. Kepiawaian aktris yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk sebagai nominator aktris terbaik di ajang Academy Award melalui penampilannya dalam The Girl With The Dragon Tattoo (2011) ini, memang ditunggu-tunggu karena ia selalu siap memerankan karakter yang berbeda di setiap filmnya.

Dalam film yang berjudul Mary Magdalene ini, Mara ditemani oleh aktor yang juga tidak diragukan lagi kualitas aktingnya, Joaquin Phoenix sebagai Yesus. Sebelumnya, karakter Yesus yang menonjol diperankan oleh Willem Dafoe dan Jim Caviezel.

Untuk menggarap film yang akan dirilis 30 Maret 2018 ini, sang sutradara mempercayakan posisi sinematografer kepada Greg Fraser yang juga bekerja dalam Lion. Fraser memperoleh nominasi sinematografer terbaik melalui film ini. Kita tunggu saja hasil kepiawaiannya dalam film bersejarah ini. Sekarang, tonton dulu trailer yang akan membuat semakin penasaran dengan akting aktris serba bisa, Roonney Mara. Semoga dalam Mary Magdalene, porsi dan kualitas aktingnya dapat mengobati kekecewaan dan ketidakpuasan penggemar saat menontonnya dalam film Lion, ya!
WATCH TRAILER

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaAvengers: Infinity War Trailer, Pecahkan Rekor!
Artikel BerikutnyaBuku MEMAHAMI FILM Edisi 2 Telah Terbit!
Debby Dwi Elsha
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPAN

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.