Tahun 2018, menandai 10 tahun Marvel Cinematic Universe (MCU) dan 8 tahun sejak Scarlett Johansson bergabung dalam MCU melalui Iron Man 2 sebagai Natasha Romanoff, atau Black Widow. Sebelum ini, belum pernah ada kabar atau rencana film solo Black Widow. Justru pada tahun 2014, Marvel mengumumkan bahwa tokoh Captain Marvel akan memiliki film solonya dengan Brie Larson sebagai tokoh utama. Banyak fans MCU, khususnya fans Scarlett Johansson yang menuntut pihak Marvel untuk memberikan kesempatan untuk mendapatkan peran dalam film solo Black Widow.

Seperti tak ingin kalah melihat kesuksesan Wonder Woman, Marvel bersama produser Kevin Feige, akhirnya mengambil langkah pertama untuk menggarap film solo ini dengan merekrut penulis naskah Jac Schaeffer, yang sebelumnya menulis naskah film pendek, Olaf’s Frozen Adventure. Ini untuk pertama kalinya Schaeffer bekerja sama dengan MCU. Sementara itu, latar cerita Black Widow sudah disinggung sedikit di Avenger: Age of Ultron dengan tokoh yang diperankan Julie Delpy sebagai sang mentor. Ia juga memiliki peran besar bersama sang kapten dalam Captain America: The Winter Soldier. Meski belum ada pernyataan resmi kapan film Black Widow akan mulai diproduksi, namun kemungkinan besar film ini akan digarap setelah fase ketiga MCU. Akan seperti apa film Black Widow? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Artikel SebelumnyaBleeding Steel
Artikel BerikutnyaThe Commuter
Luluk Ulhasanah
Luluk Ulhasanah atau lebih akrab dipanggil EL, lahir di Temanggung 6 September 1996. Sejak kecil sudah suka menonton film. Minatnya pada film membawanya untuk mengenyam pendidikan Program Studi Film di salah satu kampus komunikasi swasta. Ia bergabung Komunitas Film Montase sejak tahun 2016 dan mulai beberapa kali terlibat produksi film pendek, dan aktif menulis review film, khususnya film Asia. Pada bulan Desember 2017, ia mewakili kampusnya untuk menjadi juri mahasiswa dalam ajang festival film internasional, Jogja Asian Film Festival (JAFF Netpac) 2017. Kini, ia menjabat sebagai Kepala Divisi Website untuk periode 2018-2019. Selain itu ia juga aktif dalam komunitas dance di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPAN

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini