Bagi penikmat film, pengetahuan tentang genre adalah mutlak. Genre adalah pijakan awal kita sebelum menonton film. Dengan memahami genre lebih mendalam dan luas, kita bisa mengetahui posisi sebuah film dalam genrenya. Apakah ada inovasi dari kisahnya? Apakah ada pencapaian estetik yang istimewa? Buku ini membantu penikmat film untuk menuntun dan memahami sebuah genre dengan lebih komprehensif. Film-film apa saja sebenarnya yang perlu kita tonton agar bisa memahami sebuah genre secara utuh? Buku seri genre populer ini menjawabnya dengan lengkap.

Buku seri genre populer, Film Horor: dari Caligary ke Hereditary ini membahas segala hal tentang genre horor dan perkembangannya. Melalui pendekatan historis, buku ini mengupas film-film horor berpengaruh dari era film klasik hingga saat ini. Masing-masing film akan dikupas secara rinci menggunakan pendekatan naratif dan sinematik, serta bagaimana pengaruh film tersebut pada masanya. Film horor Indonesia tak pula luput dari bahasan dengan kupasan film horor masa kini.

Buku ini ditujukan untuk para penikmat film, khususnya genre horor. Dengan gaya penulisan yang ringan tetapi mendalam, buku ini bisa dibaca oleh kalangan mana pun. Bagi para pencinta film horor, buku ini harus kamu miliki untuk menambah wawasan dan pemahamanmu tentang genre horor.

Title : Film Horor: Dari Caligari ke Hereditary

Publisher : Montase Press

Year : 2023

Writer : Himawan Pratista

Book size : 14cm x 20cm

Pages : 220 pages

ISBN : 978-602-61314-6-1

Email : montaseproduction@gmail.com

Booking : SMS/WA: 081229383219

Price : Rp 79.000,-

Google Play Book: https://play.google.com/store/books/details/Himawan_Pratista_Film_Horor_Dari_Caligari_ke_Hered?id=iGivEAAAQBAJ&hl=en

Artikel SebelumnyaCOMING SOON: FILM HOROR INDONESIA: BANGKIT DARI KUBUR
Artikel BerikutnyaHello Ghost

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.