Pihak Eon Productions resmi mengkonfirmasi bahwa sineas kawakan Inggris, Danny Boyle akan menyutradarai proyek Bond 25 (titel sementara). Sang aktor, Daniel Craig akan kembali berperan sebagai agen rahasia populer ini. Danny Boyle sudah lama dikabarkan menjadi kontender kuat untuk mendapat kursi sutradara Bond, dan duo produser, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli rupanya menyukai konsep naskah yang ditawarkan Boyle. Boyle yang menyutradarai film-film berkelas, seperti Trainspotting, 28 Days Later, Slumdog Millionare, dan 127 Hours ini, kembali bekerjasama dengan penulis John Hodge yang juga menggarap naskah Trainspotting. Film ini kabarnya mulai diproduksi pada 3 Desember mendatang di Pinewood Studios Inggris dan dijadwalkan rilis pada bulan September 2019.

     Kabar lainnya, Universal Pictures memenangkan hak distribusi internasional film Bond 25. Sedangkan MGM dan Annapura akan bekerjasama untuk mendistribusikan film Bond 25 di Amerika pada 8 November 2019. Columbia Pictures yang berada di bawah payung Sony Entertainment sebelumnya menangani distribusi film-film Bond, namun kontraknya berakhir setelah Spectre (Bond 24).

SUMBERRolling Stone, BBC News, IndieWire
Artikel SebelumnyaChris Hemsworth dan Tessa Thompson Reuni di Spin-off: Men in Black
Artikel BerikutnyaBorg vs McEnroe
Luluk Ulhasanah atau lebih akrab dipanggil EL, lahir di Temanggung 6 September 1996. Sejak kecil hobi menonton film dan menulis. Minatnya pada film membuat ia bergabung dengan Komunitas Film Montase sejak tahun 2016 dan mulai beberapa kali terlibat produksi film pendek, dan aktif menulis review film, khususnya rubrik film Asia. Pada bulan Desember 2017, ia menjadi juri mahasiswa dalam ajang festival film internasional, Jogja Asian Film Festival (JAFF Netpac) 2017. Ia juga salah satu penyusun dan penulis buku 30 Film Indonesia Terlaris 2002-2018.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.