Setelah diberitakan sejak awal tahun, seri ke-6 franchise aksi populer Die Hard yang bertitel tentatif Die Hard: Year One, kini secara resmi mengambil judul, McClane. Judul ini tentu diambil dari nama belakang sosok ikonik tokoh utamanya, yakni John McClane. Sang bintang, Bruce Willis dikabarkan akan kembali bermain dalam filmnya. Sementara sineas Len Wiseman, yang juga menggarap Die Hard 4: Life Free or Die Hard, akan menggarap film ini. Naskahnya kini masih dalam tahap pematangan. Uniknya, film ini bukan hanya sekuel, namun juga prekuel. Kisahnya akan bergantian menyajikan masa lalu (1970-an) dan masa sekarang. Ini jelas bakal menarik jika naskahnya digarap apik. Hingga kini pun masih belum jelas, siapa yang bakal bermain sebagai sosok McClane muda.

Seperti kita tahu, franchise Die Hard adalah salah satu seri film aksi tersukses yang hingga kini total filmnya telah meraih lebih dari US$ 1,4 juta miliar di seluruh dunia, sejak seri pertama dirilis tahun 1988. Die Hard hingga kini pun masih dianggap sebagai salah satu film aksi terbaik sepanjang masa. Hingga kini masih belum jelas kapan waktu rilis seri keenamnya ini. Rasanya kita harus bersabar setidaknya dua tahun lagi. Untuk sementara kita nikmati dulu rangkuman cuplikan seri Die Hard sejak seri pertama hingga keenam.

WATCH TRAILER

Artikel SebelumnyaThe Cured
Artikel BerikutnyaThe Nun
Redaksi Montase
memberikan ulasan serta artikel tentang film yang sifatnya ringan, informatif, mendidik, dan mencerahkan. Kupasan film yang kami tawarkan lebih menekankan pada aspek cerita serta pendekatan sinematik yang ditawarkan sebuah film.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini