Jauh di luar ekspektasi pengamat, Jurassic World: Fallen Kingdom yang rilis sejak awal bulan ini, menguasai box-office di seluruh dunia dengan total raihan US$ 715 juta. Momen ini ditandai dengan rilis domestik di AS dengan pembukaan minggu ini sebesar US$ 148 juta. Kabarnya rilis di AS, mundur dari jadwal akibat perhelatan Piala Dunia yang dimulai dua minggu lalu. Nyatanya, ini tidak memengaruhi pendapatan domestiknya walau jauh dari angka bukaan Jurassic World yang mencapai lebih dari US$ 200 juta.

Pada rilis globalnya, angka fantastis dicapai oleh Cina yang hingga minggu ini telah meraih sebesar US$ 202,6 juta. Di Indonesia sendiri, film sekuel ini meraih total pendapatan sebesar US$ 10,5 juta dan hingga kini pun masih diputar. Hingga kini, Kingdom menjadi film terlaris ketiga tahun ini di bawah Black Panther dan Avengers: Infinity War. Bisa dipastikan, Kingdom akan melewati angka US$ 1 miliar mengikuti jejak dua rival di atasnya.

Bagi kamu yang telah menonton filmnya dapat melihat behind the scene film ini pada video di bawah.

WATCH BEHIND THE SCENE

SUMBERboxofficemojo.com
Artikel SebelumnyaAnt-Man and the Wasp Terhubung ke Avengers 4
Artikel BerikutnyaIstilah/Kamus Film
memberikan ulasan serta artikel tentang film yang sifatnya ringan, informatif, mendidik, dan mencerahkan. Kupasan film yang kami tawarkan lebih menekankan pada aspek cerita serta pendekatan sinematik yang ditawarkan sebuah film.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.