Paramount Picture merupakan salah satu rumah produksi yang menghadiri CinemaCon pada hari Rabu, 25 April lalu. Selain menginformasikan bahwa sekuel “A Quiet Place” saat ini sedang dikembangkan, CEO Paramount, Jim Gianopulos lebih lanjut mengumumkan bahwa saat ini studinya tengah meggarap dua serial film Star Trek. Rumornya film pertama adalah sekuel dari Star Trek: Beyond (Star Trek 4) yang disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Sementara satu film lagi, adalah yang tengah ramai dibicarakan karena terlibatnya sineas kawakan, Quentin Tarantino di dalamnya. Namun, kabarnya film ini berbeda kisah dengan plot tiga seri terdahulu.

Pernyataan Gianopulos diperkuat oleh aktor Zachary Quinto yang berperan sebagai Spock dalam seri Star Trek. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ET Canada, Quinto mengatakan bahwa Paramount Picture akan menggarap setidaknya lebih dari satu film Star Trek. “Pertama-tama, saya pikir ada beberapa skrip. Ada naskah yang ditulis sebelum Quentin Tarantino muncul dengan ide film yang potensial, dan jadi saya pikir mereka semacam menggarap lebih dari satu.” Lebih lanjut Quinto mengatakan “Kami semua tertarik bekerja sama dengan Quentin Tarantino dalam film Star Trek. Tapi saya tahu, Simon Pegg dan Doug Jung yang menulis film terakhir Star Trek saat ini sedang menggarap naskahnya. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Quinto. Apapun yang terjadi dua film ini belum akan rilis hingga tahun depan.

SUMBERaceshowbiz.com
Artikel SebelumnyaUpdate: Captain Marvel on MCU
Artikel BerikutnyaPoster Deadpool 2 yang Menggelitik
Mahasiswa aktif UNY yang hobi menonton film sejak di bangku SMP. Walaupun sekarang merupakan mahasiswa pendidikan namun tetap hobi dengan menonton film dan terobsesi dengan film. Pemerhati film Indonesia namun tak lupa menonton film-film asing. Saat ini senang mencoba hal-hal baru di perfilman.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.