Siapa kini yang tidak mengenal sutradara berbakat Gareth Evans yang telah menghasilkan film-film aksi lokal berkualitas, seperti Merantau (2009), The Raid (2012), serta The Raid 2: Berandal (2014). Film-film ini bahkan telah sukses dan diakui secara internasional sebagai film aksi bergaya unik, dengan menonjolkan aksi bela diri lokal (pencak silat). The Raid dan sekuelnya bahkan mampu bersaing di kancah Internasional dalam banyak festival bergengsi, seperti Festival Film Internasional Toronto, Festival Film Internasional Sundance, hingga Festival Film Busan.

Prestasi Evans tersebut ternyata tidak hanya membuahkan hasil untuk dirinya sendiri di kancah industri film lokal saja. Baru-baru ini diberitakan bahwa Evans telah dipercaya untuk menangani satu proyek film besar Warner Bros yakni salah satu karakter antagonis besar DC, Deathstroke. Deathstroke sendiri selama beberapa tahun terakhir telah dikaitkan dengan film solo Batman, The Batman. Namun, sang sineas Matt Reeves yang menulis ulang naskahnya belum diketahui akankah ia memasukkan karakter ini dalam filmnya. Baru-baru ini pula, Zack Snyder, sineas Justice League memberi petunjuk jika karakter ini kemungkinan akan muncul sekilas di filmnya. Jika ya, berarti Deathstroke akan masuk dalam DC Extended Cinematic Universe (DCEU) dan bergabung bersama tokoh-tokoh superhero DC lainnya. Semua masih simpang siur dan belum ada kejelasan. Yang jelas, Warner Bros. memiliki rencana yang lebih besar untuk karakter ini dengan menempatkan Gareth Evans sebagai sutradara.

Melihat dua sisi dari sutradara dan tokoh Deathstroke, rasanya Warner Bros memiliki strategi besar ke depan. Seperti kita ketahui, Gareth Evans sudah kental sekali dengan film-film aksi kriminal dengan gaya yang khas menampilkan sajian aksi perkelahian menegangkan dengan teknik long take yang mengesankan. Kombinasi gaya penyutradaraan Evans dengan karakter Deathstroke tentu akan memberi prospek sebuah film aksi yang amat berkelas.

Baca Juga  Jurassic World Pecahkan Rekor dengan $500 Juta Dollar!

Sejauh ini masih belum banyak informasi yang didapatkan dari film ini. Aktor yang pernah bermain dalam Magic Mike dan serial TV True Blood, yaitu Joe Manganiello dikabarkan bermain sebagai Deathstroke. Namun, sejak Ben Affleck mundur untuk menggarap The Batman dan digantikan Reeves, nama Manganiello tidak lagi banyak terdengar. Jika ya, ia muncul dalam Justice League yang beberapa minggu lagi rilis maka semua akan jelas. Kita tunggu saja. Akan seperti apakah film Deathstroke yang akan ditangani Gareth Evans ini? Kita tunggu saja perkembangan filmnya.

SUMBERImdb.com - The Warp - Comicbook.com
Artikel SebelumnyaTeror Pennywise Berlanjut
Artikel BerikutnyaPenggunaan Special Effect di Era Awal Sinema Indonesia

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.