How To Make Love Like An Englishman

0

Bagaimana jika pria tampan dan playboy digoda oleh kakak adik yang cantik? Tentu saja bingung memilihnya.  Pierce Brosnan berperan sebagai Richard, professor di Universitas Cambridge. Setelah ia bosan dengan kehidupannya yang hedonis dan berdampak buruk, ia mulai berpikir untuk menjalani hidup normal. Ketika Kate (Jessica Alba) mengaku bahwa ia hamil, Richard pun berharap ia dapat memulai kehidupan baru dan menjadi ayah yang membanggakan. Namun sayangnya, ia tidak mencintai Kate. Richard malah tertarik pada kakak tiri Kate, Olivia (Salma Hayek). Ia merasakan getaran cinta sejak pandangan pertama. Berbagai lika-liku kejadian yang mengejutkan dan kocak membuat hubungan ketiganya melalui permasalahan yang kompleks.

Film ini disutradarai oleh Tom Vaughan dan ditulis oleh Matthew Newman. Diprediksi Tom Vaughan akan kembali menuai sukses menghadirkan film komedi romantis ini setelah menggarap What Happens In Vegas tahun 2008 lalu. Film ini juga disebut dengan Some Kind of Beautiful. Selama 1 jam 40 menit, aksi ketiga bintang unggulan ini akan menghibur penonton dengan kisah cinta yang penuh dengan komedi.  Film ini dirilis di Amerika pada 21 Agustus 2015.

SUMBERvariety.com
Artikel SebelumnyaStrangerland, Film Terbaru Nicole Kidman
Artikel BerikutnyaUpdate Star Wars Saga dan Anthology Series
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.