Film animasi superhero-keluarga produksi Disney-Pixar, Incredibles 2, meraih pendapatan global sensasional pada minggu pertamanya dengan meraih US$ 231.5 juta. Angka ini didominasi perolehan domestiknya di AS dengan raihan rekor US$ 180 juta dalam 3-4 hari. Angka ini, jauh melewati rekor pembukaan minggu pertama untuk film animasi yang dipegang Finding Dory (US$ 135 juta). Angka ini bahkan masih di atas sesama rilis Disney tahun lalu, yakni Captain America: Civil War (US$ 179 juta) dan Beauty and the Beast (US$ 174 juta). Hebatnya, angka total di atas belum termasuk rilis di negara-negara besar yang masih menanti minggu depan dan awal bulan Juli, seperti Cina, Inggris, Perancis, Korea, Jepang, Brazil dan lainnya.

     Bisa dipastikan, Incredibles 2 bakal menembus angka US$ 1 miliar pada raihan globalnya. Setidaknya, tahun ini sudah 2 film yang dirilis Disney menembus angka psikologis ini, yakni Black Panther dan Avengers: Infinity War. Bahkan minggu lalu, Infinity War telah menembus US$ 2 miliar! Rupanya, tahun ini adalah tahunnya film superhero. Incredibles 2 memang adalah film liburan keluarga yang istimewa. Jangan lewatkan dan buruan tonton filmnya di bioskop terdekat di kotamu! Sebelum menonton baca ulasan Incredibles 2 di website ini.

WATCH THE TRAILER

Artikel SebelumnyaKuntilanak
Artikel BerikutnyaMarlina Tayang Minggu Ini di Bioskop AS
memberikan ulasan serta artikel tentang film yang sifatnya ringan, informatif, mendidik, dan mencerahkan. Kupasan film yang kami tawarkan lebih menekankan pada aspek cerita serta pendekatan sinematik yang ditawarkan sebuah film.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.