Bertepatan dengan perhelatan Comic-Con tahun ini di San Diego, Marvel Studios memberikan banyak informasi terbaru berkaitan dengan film-film terbaru yang dirilis. Comic-Con sendiri adalah acara konvensi hiburan multi genre dan komik yang diadakan setiap tahun di San Diego sejak tahun 1970.  Acara ini berlangsung selama empat hari dan dihadiri oleh ratusan ribu orang.

Pada Sabtu malam kemarin, Marvel Studios telah mengkonfirmasi bahwa Brie Larson adalah Captain Marvel. Sebelumnya, aktris pemenang Best Actress Academy Award melalui film Room (2015) ini telah ramai dirumorkan untuk berperan sebagai Carol Danvers sejak Juni lalu. Tentu saja kemampuan akting dan segala sorotan yang sedang mengarah padanya sudah cukup untuk membuatnya terpilih untuk memerankan Captain Marvel yang ditunggu-tunggu.  Tapi pecinta film harus bersabar karena film ini baru dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018.

Kabar terbaru tentang film Guardian of the Galaxy Vol. 2 juga disampaikan pada event ini. Dipastikan bahwa Sylvester Stallone ikut bergabung meramaikan film ini, meskipun belum disebutkan peran yang dimainkan. Selain itu, Kurt Russel akan memerankan karakter Ego dan Chris Sullivan sebagai Taserface. Guardian of The Galaxy Vol. 2 ini tentu saja masih diramaikan oleh bintang-bintang yang mengisi film perdananya yakni, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper Elizabeth Debicki, dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, trailer kedua dari film Dr. Strange juga dirilis. Trailer ini semakin membuat penasaran setelah trailer pertama yang diirilis sejak 12 April 2016 lalu. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange ini akan tayang di bioskop pada 4 November 2016. Selain Cumberbatch, Dr. Strange juga menampilkan Tilda Swinton sebagai Ancient One, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, Rachel McAdams sebagai Night Nurse, Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West dan Mads Mikkelsen sebagai tokoh jahat Kaelicius. Sedangkan Amy Landecker dan Scott Adkins belum dikonfirmasi identitas perannya. Tidak hanya menjadi film dengan jenis yang sangat berbeda di dalam Marvel Cinematic Universe, Dr. Strange juga menjadi film yang sangat berbeda di antara film-film yang diangkat dari komik lainnya.

Baca Juga  Saling Silang Argumentasi dengan Tetap Terkondisi dalam Penjurian Awal FFWI XIII 2023

WATCH TRAILER

SUMBERvariety.com - marvel.com
Artikel SebelumnyaPaul Walker Tampil di Fast 8
Artikel BerikutnyaI Love You from 38.000 Feet
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.