Pecinta film James Bond tentu tidak sabar untuk menonton film terbarunya, SPECTRE. Dalam sekuel terbaru ini Ralph Fiennes akan menjadi M yang baru, Monica Bellucci sebagai Lucia Sciarra yang sekaligus merupakan Bond Girl dengan usia tertua, Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Haris sebagai Moneypenny, dan Chistoph Waltz sebagai Franz Oberhauser yang merupakan tokoh antagonis. Proses syuting yang dijadwalkan selama 7 bulan dilakukan di Austria, Roma, Mexico City dan London dan dimulai pada 8 Desember 2014. Aksi kebut-kebutan di Roma menggunakan Aston Martin DB 10 dan Jaguar C-X75 serta membutuhkan penutupan jalan selama 9 jam. Untuk melakukan adegan-adegan aksi yang seru, dikabarkan Daniel Craig sempat mengalami cedera.

Selain beredarnya kabar bahwa film ini over bujet, draft awal skenario yang ditulis John Logan juga juga bocor saat Sony Picture Entertaiment menjadi sasaran hacker pada November 2014. Namun Eon Production memberi konfirmasi bawa itu hanyalah versi awal skenario. Sam Mendes selaku sutradara yang juga menyutradari Skyfall ini mengaku tengah berupaya menaikkan level cerita, konflik dan sosok karakter di film ini. Ia menjelaskan bahwa sosok Bond akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit. “Itulah film. Entah dia mengejar tentang kehidupan yang selalu dikejarnya atau tidak, atau justru dia akan tetap maju dan berakhir dengan hal yang berlawanan,” ungkap Sam Mendes. Semakin membuat penonton penasaran, Mendes berujar “Ya, Anda harus melihat film berikutnya untuk tahu apakah dia akan terus beraksi atau tidak.” Sam Mendes membuat suatu terobosan baru dengan membuat semacam video diary dari proses produksi SPECTRE yang dapat dilihat melalui wesite 007.com.

Film yang akan dirilis pada 6 November 2015 ini akan dimeriahkan dengan musik gubahan Thomas Newman. Sedangkan, soundtrack dan penyanyinya masih dirahasiakan untuk memberikan kejutan mengingat lagu Skyfall yang dibawakan Adelle sukses memenangkan Academy Award.

Baca Juga  Brad Pitt Kembali Bintangi World War Z 2

Video Diary

Artikel SebelumnyaBrad Pitt Kembali Bintangi World War Z 2
Artikel BerikutnyaPitch Perfect 2
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.