Message from the King (2016)

102 min|Action, Crime, Drama|04 Aug 2017
6.4Rating: 6.4 / 10 from 17,923 usersMetascore: 40
Jacob King, a mysterious outsider from South Africa, arrives in Los Angeles to look for his missing younger sister.

Message From The King diputar pertama kali pada 8 september 2016 di Toronto Film Festival, dan Netflix merilisnya pada 4 agustus 2017. Jika kalian gemar menonton film aksi-drama, maka film ini jadi piihan yang tepat. Kalian tidak akan kecewa karena banyak adegan film yang akan memberikan kalian kejutan tak terduga. Akting dari para pemainnya pun mendukung film ini, penonton dibawa seolah-olah kita menjadi Jacob King yang sedang mencari adik kesayangannya yang hilang. Sebuah pertanyaan muncul di benak Jacob King, tentang keberadaan adiknya di Los Angeles. Dengan penuh tekad, ia mengumpulkan keberanian untuk menelusuri kabar adiknya. Dan sampailah ia di Los Angeles. Bukan kabar baik yang ia terima tapi justru kabar buruk.

Sang sutradara Fabrice Du Welz, menyutradarai film ini dengan baik. Tensi ketegangan yang ada di film ini terasa intens dan begitu nyata. Chadwick Boseman sebagai pemain utama, berakting apik. Ia sebagai pendatang dari Afrika mampu membawakan karakter yang tangguh, mampu bertahan dalam situasi sesulit apa pun. Informasi penting yang disimpan tampaknya dibuat oleh sang sutradara dengan tepat untuk memberikan kejutan.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang kekacauan dalam dunia kriminal yang merajalela, yang melibatkan imigran Afrika, yakni masalah jual beli manusia, prostitusi, pedofilia, narkotika, dan pembunuhan. Film yang berdurasi 102 menit ini mengambil setting di dua tempat, Afrika dan Los Angeles. Lokasi Los Angeles pun berada di pinggiran kota yang dekat dengan kehidupan kumuh para imigran serta kehidupan malam. Film ini merefleksikan kehidupan kota Los Angeles yang memiliki angka kriminal yang tinggi. Tidak adanya kontrol keamanan dari pihak setempat membuat kota ini rentan akan angka tingginya kejahatan. Aparat korup pun ikut serta dalam aksi upaya mereka.
WATCH TRAILER

Baca Juga  The Night Eats the World

Artikel SebelumnyaJustice League
Artikel BerikutnyaMumon: The Land of Stealth
Penikmat film dan kontributor montasefilm.com

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.