Setelah baru lalu Ghostbuster, kini rupanya tengah tren film-film lawas banyak diproduksi ulang kembali. Disney akan memproduksi reboot-sekuel film fiksi ilmiah, The Rocketeer yang dirilis tahun 1991 yang digarap oleh Joe Johnston. The Rocketeer dulu dibintangi oleh Bill Campbell, Alan Arkin, Jennifer Connelly, dan Timothy Dalton yang tampil mempesona. Layaknya film superhero Iron Man, film ini berkisah tentang pemuda dengan dengan alat-alat canggih yakni jetpack yang selalu berusaha untuk melakukan hal yang baik dengan hati yang tulus. Film berlatar tahun 1930-an ini berbujet US 40 juta dan menghasilkan US 46.7 juta dan terhitung gagal komersil pada masanya sehingga sekuelnya pun tidak diproduksi.

Pada film ini dikisahkan akan menampilkan karakter utama perempuan. Film akan mengambil latar enam tahun setelah film aslinya, yaitu pada era perang dingin. Film ini mengisahkan seorang pilot wanita berusaha untuk melawan kelompok berkuasa yaitu ilmuwan yang korup dari teknologi jetpack. Max Winkler dan Mattt Spincer bekerja sama untuk menulis naskah. Sedangkan, untuk posisi sutradara belum sampai saat ini belum diungkap secara resmi. Kita tunggu saja apakah film ini mampu menghibur dengan sentuhan aksi dan romantisme seperti versi  yang lalu. Tetapi, tampaknya kita harus bersabar menanti karena jadwal rilis film ini rencananya tahun 2018.

Satu lagi film lawas yang akan dibuat ulang adalah film fantasi petualangan, Jumanji. Film yang dulu dirilis 1995 dibintangi oleh komedian kawakan, almarhum Robbin Williams, menghasilkan US 262.8 juta di seluruh dunia. Idola para gadis remaja, Nick Jonas, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film remake Jumanji. Film baru ini akan juga dibintangi oleh aktor-aktor top seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, dan Jack Black. Jack Kasdan sebagai sutradara dan Matt Tolmach sebagai produsernya.

Baca Juga  Academy Awards 2019 Winner

Nick Jonas selama ini dikenal sebagai penyanyi yang bergabung bersama kedua kakaknya dalam Jonas Brothers. Ia telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui film Goat yang dirilis pada 23 September nanti. Sebelumnya, drama ini ditayangkan premier di Sundance pada Januari lalu. Komitmen Nick pada karirnya dalam bermusik nampaknya akan menjadi sedikit kendala pada jadwal syuting.

Remake Jumanji akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, dimana mereka berdua sudah bekerjasama menggarap The Amazing Spiderman 2. Naskah Jumanji didasarkan pada draft asli karangan Chris McKenna dan Erik Sommers, dan tentu saja tetap berpedoman pada buku petualangan karya Chris Van Allsburg. Shooting akan dimulai bulan depan di Honolulu dan dijadwalkan rilis pada 28 Juli 2017. Kita lihat saja apakah film remake ini dapat menyaingi sukses film sebelumnya setelah lebih dari dua dekade.

SUMBERplaylist.net
Artikel SebelumnyaJason Bourne
Artikel BerikutnyaMarvel Update – Avengers: Infinity War
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.