Rupanya sosok superhero berkulit hitam tengah tren setelah sukses fenomenal Black Panther awal tahun ini. Sosok superhero gelap dari komik karya Todd McFarlene ini pernah  diangkat ke layar lebar tahun 1997. Sosok Spawn yang terbilang kelam mampu memikat hati penontonnya pada masanya. Kini, film ini akan segera diproduksi ulang dan akan melakukan proses produksi tahun ini, dan uniknya, sang kreator sendiri, McFarlane yang akan menggarap filmnya. Sementara aktor yang memerankan karakter Al Simmons alias Spawn adalah aktor kulit hitam Jamie Foxx.

     Dikisahkan, Al Simmons adalah anggota CIA yang bangkit dari alam maut, dan memiliki kemampuan super yang tubuhnya bisa berubah fisik menjadi apapun. Seperti sosok Venom, sosok Spawn dikisahkan adalah antihero bukan superhero. Menurut McFarlene, Spawn akan berbeda dengan film superhero lainnya, yang digambarkan sebagai sosok kriminal yang diburu para polisi. Uniknya pula, film ini akan dibuat minim dialog tak seperti film-film genrenya. Spawn versi remake ini rencananya akan dibuat menjadi trilogi bekerjasama dengan Blumhouse Productions, yang biasa memproduksi film-film horor berbujet rendah. Mengikuti Deadpool dan Logan, film ini akan memiliki rating R, yang akan menjadi film thriller supernatural yang brutal dan sadis.

Yosua Aji Febrianto

Artikel SebelumnyaSuzanna Mulai Produksi
Artikel BerikutnyaTully, Mengajak Kita Memahami Perempuan
memberikan ulasan serta artikel tentang film yang sifatnya ringan, informatif, mendidik, dan mencerahkan. Kupasan film yang kami tawarkan lebih menekankan pada aspek cerita serta pendekatan sinematik yang ditawarkan sebuah film.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.