Setelah sukses meraih popularitas berkat aktingnya sebagai Sansa Stark yang melankolis dalam serial unggulan HBO Game of Thrones hingga season kelima, Sophie Turner membuktikan totalitas aktingnya dengan berperan sebagai Jean Grey dalam X-Men: Apocalypse. Karakter Jean Grey yang cerdas dan tangguh sebelumnya diperankan oleh Famke Janssen yang juga memiliki postur tubuh yang tinggi. Untuk peran Jean Grey ini, Turner harus mewarnai rambut pirangnya agar sesuai dengan karakter asli.

Aktris asal Inggris ini sebelumnya telah memainkan peran utama dalam film yang diangkat dari novel Catherine MacPhail, Another Me (2013), garapan Isabel Coixet. Ia berperan sebagai gadis remaja yang harus melawan rasa takut karena dihantui oleh kembarannya. Dalam film terbarunya, Barely Lethal (2015) ia berperan sebagai tokoh antagosi yang merupakan agen rahasia. Disini ia bekerja sama dengan actor terkenal lainnya seperti Samuel L. Jackson dan Jessica Alba. Setelah memiliki pengalaman yang cukup dalam memerankan karakter yang berbeda-beda, kita tunggu saja apakah Sophie Turner mampu memerankan karakter Jean Grey dengan fantastis.

Artikel SebelumnyaBagaimana Menilai Sebuah Film?
Artikel Berikutnya“Bond Woman”, Predikat Baru untuk Perempuan dalam Film James Bond
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.