Baru saja minggu ini rilis seri kelima Mission: Impossible – Rogue Nation, Tom Cruise siap kembali menghibur para penggemarnya melalui seri keenamnya. Dikabarkan bahwa wakil pimpinan Paramount Pictures, Rob Moore, menyatakan bahwa pihaknya sangat senang mengembangkan film tersebut. Dilaporkan bahwa Mission:Impossible – Rouge Nation berhasil meraih 121 juta dolar pada openingnya. Pendapatan tersebut meliputi 56 juta dolar untuk wilayah Amerika Serikat, dan 65 juta dolar diraih dari 49 persen pasar internasional.

Seorang analisis media senior di Rentak, Paul Dergarabedian, mengatakan bahwa ia tidak terkejut  bahwa seri Mission Impossible lainnya sedang dalam proses penggarapan. “Saya pikir itu sangat cerdas mengingat performa film Rouge Nation, memang harus ada film selanjutnya”, ungkapnya. Kesuksesan komersil Mission Impossible memang menggiurkan untuk terus diproduksi.

Empat seri sebelumnya total meraup lebih dari dua milyar dolar dari gabungan pendapatan box office rilis di seluruh dunia.  Rouge Nation yang menelan biaya 150 juta dolar diproduseri oleh Tom Cruise, J.J Abrams,  Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger. Sedangkan, untuk setiap seri digarap oleh sutradara yang berbeda yaitu Brian de Palma, John Woo, J.J Abrams, Brad Bird, dan kini Christopher Mc Quarrie.

SUMBERvariety.com
Artikel SebelumnyaMission Impossible – Rouge Nation
Artikel BerikutnyaAksi Tom Cruise Tanpa Stunt dalam M:I 5
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.