Jago akting dan popularitas; jadi alasan utama para aktor serta aktris sering mendapat tawaran casting film-film box office. Terlebih jika nama-nama mereka populer dalam lima tahun hingga sepuluh tahun belakangan maka tidak heran ada yang terlibat dalam beberapa proyek film sekaligus. Tak jarang, beberapa aktor dan aktris populer yang sama seringkali berpasangan dalam beberapa film. Bahkan pasangan tersebut tak jarang pula meraih penghargaan dalam ajang festival film bergengsi, seperti BAFTA, Golden Globe, hingga Academy Awards. Berikut adalah tujuh pasangan lawan main populer masa kini yang pernah berkolaborasi lebih dari dua film:

  1. Johnny Depp – Helena Bonham-Carter

Kedua aktor ini terkenal karena membawa karakter peran yang tidak biasa bahkan tergolong unik. Seringkali mereka bertemu dalam film garapan sutradara sekaligus produser Tim Burton; dengan tema fantasi yang menakjubkan. Film-film mereka diantaranya, Corpse Bride (2005), Sweeney Todd (2007), Dark Shadow (2012), Alice In Wonderland (2010), serta The Lone Ranger (2013) .

  1. Chris Evans – Scarlet Johansson

Pasangan aktor-aktris spesialis film superhero, tetapi beradu akting dalam film drama pun pernah dijajal keduanya. Scarlet Johansson dan Chris Evans beradu akting sebagai partner maupun kekasih dalam film The Perfect Score (2004), The Nanny Diaries (2007), hingga film-film superhero Marvel sejak 2012 hingga kini.

  1. Ryan Gosling – Emma Stone

Mereka bertemu pertama kali dalam film drama Crazy, Stupid, Love (2011) menjadi sepasang kekasih, selanjutnya keduanya muncul dalam Gangster Squad (2014). Tahun 2016, Emma Stone dan Ryan Gosling bermain dalam film drama musikal La La Land yang membawa mereka meraih piala Oscar serta banyak penghargaan lainnya.

  1. Jesse Eisenberg – Kristen Stewart
Baca Juga  Pandemik Virus Corona, Industri Film Lumpuh.

Kristen dan Jesse mulai bersahabat sejak film remaja, Adventureland (2009), hingga selanjutnya bekerja lebih padu sebagai lawan main yang menjadi sepasang kekasih. Penampilan memukau mereka lainnya terlihat dalam American Ultra (2015) dan Café Society (2016).

  1. Bradley Cooper – Jennifer Lawrence

Walau seringkali mereka berperan dalam peran serius, namun duo kocak ini juga sering mendapat peran sebagai pasangan kekasih dalam film drama komedi, seperti Silver Linings Playbook (2012), Serena (2014), hingga American Hustle (2013)

  1. James Franco – Mila Kunis

Tak hanya memainkan peran sebagai kekasih, namun sebagai peran antagonis pun pernah diperankan keduanya. Mila Kunis dan James Franco terlibat dalam film Date Night (2010), Oz: The Great And Powerful (2013), dan Third Person (2014)

  1. Adam Sandler – Drew Barrymore

Terakhir, kedua aktor senior ini sudah bermain menjadi pasangan yang paling klop. Keduanya bertemu dalam satu frame sejak tahun 1998 melalui film komedi romantis,Wedding Singer, hingga, 50 First Dates (2004), serta Blended (2014).

Artikel SebelumnyaThe Dark Tower
Artikel BerikutnyaAmerican Made
Lahir dan besar di Kalimantan Barat, merupakan seorang aktivis demokrasi. Tahun 2015 hijrah ke Yogyakarta untuk menekuni ilmu film di sebuah perguruan tinggi swasta. Selain kuliah, menulis dan menggambar animasi menjadi rutinitas pilihannya.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.