Dongeng yang berasal dari Prancis karangan Jeanne-Marie Leprince de Beaumont yang terbit pada 1756 ini telah beberapa kali diangkat kisahnya ke layar lebar. Terakhir adalah La Belle et La bette (2014) yang diperankan oleh Lea Seydoux yang sedang naik daun. Disney pun telah membuat film anismasinya pada tahun 1991. Kali ini, Disney akan menggarap versi live-action yang dijadwalkan rilis pada 2017.

Berikut adalah beberapa aktor yang akan mengambil bagian dalam film ini:

Emma Watson sebagai Belle
emmaWatson yang telah menjelma menjadi perempuan dewasa yang cantik dan anggun memang tidak bisa disamakan lagi dengan si imut yang cerdas Hermione dalam seri Harry Potter. Aktris yang terkenal dengan sebutan “One Take Watson” ini memang layak untuk diandalkan. Selain citranya yang baik, ia pun membuktikan kerjasamanya dalam produksi film dengan sikapnya yang kooperatif yaitu melakukan adegan terbaik hanya dalam satu kali take. Meskipun aktingnya merupakan bakat yang ia miliki sejak kecil, namun sikapnya yang baik dan profesional tentu membuat performanya tidak diragukan lagi. Tidak hanya menjadi gadis periang yang gemar bernyanyi, Watson dinilai dapat memberikan sentuhan karakter khasnya pada sosok Belle. Karakter Watson yang kuat dipercaya akan memberikan interpretasi yang mendalam.

Dan Stevens sebagai The Beast
dan-stevensStevens yang memiliki tinggi 6 kaki (sekitar 182 cm), memang tidak tampak menyeramkan. Wajah tampannya yang dapat disaksikan melalui drama televisi Downtown Abbey. Dengan kecanggihan CGI, sosoknya akan dibuat menjadi lebih besar dan kekar sehingga lebih menyeramkan.

Luke Evans sebagai Gaston
Luke-EvansEvans yang telah sukses berperan sebagai pembunuh naga dalam film Hobbit kali ini akan berperan sebagai Gaston. Setelah bermain dalam Fast Furious 6 dan Dracula Untold, Evans dipercaya untuk berperan sebagai villain yang dapat menarik dengan penampilan yang bagus. Evans dituntut untuk dapat memberikan pengaruh yang besar dalam film ini sehingga sebagai film versi live-action, memberikan kesan yang mendalam.

Baca Juga  Chris Pine Jadi Kekasih Wonder Woman

Josh Gad sebagai Lefougad
Gad mungkin memang tidak seterkenal bintang lainnya, namun ia berhasil membuktikan kemampuan menghiburnya melalui karakter Olaf dalam film Frozen yang menyebarkan demam dimana-mana. Karakternya dinilai cocok untuk memerankan Lefou yang kocak.

Emma Thompson sebagai Mrs. Pottsthompson
Setelah melihat perannya dalam Saving Mr. Banks, Thompson akan tampil sebagai Mrs. Potts. Sulit memang membayangkannya. Namun, Thompson bukanlah aktris kemarin sore. Thompson dapat memerankan karakter yang bervariatif. Perannya sebagai Nanny dalam film Nanny McPhee membuatnya tampak cocok memerankan karakter yang lekat dengan dunia khayalan.

Kevin Kline sebagai Maurice
kevinKline yang sudah berusia 67 tahun ini tampaknya memang cocok untuk memerankan sosok ayah bagi Belle. Kline pernah mendapatkan penghargaan Best Suporting Actor pada tahun 1988 lewat perannya dalam A Fish Called Wanda. Berbagaai penghargaan dan nominasi lainnya pun telah ia dapatkan.

Artikel SebelumnyaMad Max: Fury Road mendapatkan $ 300 juta dalam 3 Pekan
Artikel BerikutnyaJackie Chan Belum Pensiun!
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.