Chucky, si boneka pembunuh dikabarkan akan kembali diproduksi. Dilansir dari The Hollywood Reporter, ikon sinema menyeramkan dari seri film Child’s Play ini akan di-reboot oleh disutradarai oleh Lars Klevberg sementara naskah film Child’s Play akan digarap oleh Tyler Burton.

Child’s Play merupakan seri film horor thriller yang populer pada tahun 1980-an. Berkisah boneka mainan populer bernama Chucky yang dirasuki arwah dan meneror siapa saja, sekaligus mencari tubuh manusia untuk dimasuki arwahnya. Film ini menjadi box-office pada tahun 1988 dan sudah diproduksi beberapa sekuel setelahnya. Tahun lalu, Cult of Chucky dirilis, namun hanya dalam format Blu-ray dan video on demand. Film ini sendiri mendapat ulasan yang positif dari para kritikus. Sosok Chucky juga baru-baru ini muncul sebagai cameo dalam film arahan Steven Spielberg, Ready Player One.

Produksi franchise Child’s Play sempat kacau, akibat Weinstein Company yang bangkrut tahun lalu. Kabarnya, proses produksi reboot Child’s Play akan dimulai bulan September tahun ini di Vancouver, Kanada. Brad Dourif,  pengisi suara Chucky masih kembali setia meminjamkan suaranya untuk sang boneka pembunuh yang telah mengisi semua filmnya.

WATCH TRAILER

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini