Masih dua tahun lagi seri ketiga Avenger, Avenger’s Infinity War dirilis namun rumor dibalik produksi film besar ini selalu menarik untuk diikuti. Setelah tidak lagi digarap oleh Josh Whedon (Avengers 1 & 2), duo sineas bersaudara, Anthony dan Joe Russo mengambil-alih proyek maha besar ini. Russo bersaudara telah menggarap dua seri Captain America, Winters Soldier dan Civil War melalui pendekatan berbeda dengan Josh Whedon yang terlalu banyak mengandalkan efek visual (CGI). Kabarnya semua superhero yang telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) akan muncul di film ini dan ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa untuk genre superhero. Kabar terkahir adalah, karakter Loki serta Star Lord dan Rocky Racoons dalam seri Guardian of the Galaxy, juga akan bergabung bersama superhero lainnya. Juga karakter superhero wanita, Captain Marvel, juga kabarnya bakal muncul pertama kali di film ini. Avenger’s  Infinity War bakal dibagi dalam dua bagian yang masing-masing rilis pada bulan Mei 2018 dan Mei 2019.

Rumor panas juga muncul pada film solo Black Panther yang jadwal rilisnya Februari 2018. Seperti kita tahu karakter Black Panther telah muncul dalam Captain America: Civil Wars baru lalu dimana Chadwick Boseman bermain sebagai pangeran T’Challa. Kini kabar terbaru adalah bintang yang tengah naik daun, Michael B. Jordan, juga bergabung dalam deretan kastingnya walau belum ada kabar jelas tentang perannya. Lupita Nyong’o juga dikabarkan bakal bergabung menjadi wanita pujaan T’Challa. Film ini sendiri bakal disutradarai Ryan Coogler yang juga menggarap Creed yang juga dibintangi Jordan. Film ini kembali diproduseri oleh Kevin Feige yang memproduksi hampir semua film-film MCU.

Baca Juga  Beauty and the Beast Tembus US$ 1 Milyar!

Dari rumor X-men Universe, Wolverine 3 yang juga merupakan film solo terakhir sang superhero, dipastikan karakter Profesor Xavier tua yang diperankan Patrick Stewarts akan muncul di filmnya. Film yang dibintangi Hugh Jackman ini merupakan film perpisahannya untuk karakter superhero ikonik ini. Kabar lain terkait plot seri ketiga ini adalah kisahnya yang berlatar masa depan dan bergenre western. Sesuatu yang menjadi favorit sang sineas, James Mangold yang juga menggarap seri keduanya lalu. Sepertinya bakal menjadi sesuatu yang unik dan baru untuk genre superhero. Film ini juga akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, dan Eric Lasalle. Film berating R (Dewasa) ini akan rilis pada bulan Maret 2017.

SUMBERvariety.com, comic.com, wikipedia.com
Artikel SebelumnyaThe Angry Birds Movie
Artikel BerikutnyaCivil War Raih USD 940 Juta dalam 3 Minggu!

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.