Presenter dan penyanyi kondang Raffi Ahmad semakin bersemangat untuk memantapkan karirnya di dunia film. Tidak lagi sebagai pemain, melainkan sebagai sutradara, produser dan pemilik rumah produksi. Ia telah merencanakan untuk menggarap 8 film. Setelah merilis film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang bergenre horor, Raffi telah siap menggarap film selanjutnya. Kali ini, ia menggandeng salah satu sutradara unggulan, Rudi Soedjarwo, untuk memproduksi film 13 Haunted. Apa yang membuat sutradara yang telah banyak meraih prestasi ini tertarik untuk bekerjasama dengan Raffi? Ternyata, sutradara Ada Apa Dengan Cinta ini melihat semangat Raffi Ahmad yang begitu kuat dan mampu menjadi penggerak semangat kalangan muda di industri film Indonesia.

Raffi Ahmad sendiri meyakini bahwa Rudi dapat memberikan sentuhan berbeda dengan gaya yang ia miliki. Kolaborasi lintas generasi ini diharapkan bisa menghasilkan film yang menarik bagi kalangan luas, tidak hanya terpaku pada satu segmen usia saja. Apalagi sebelumnya, Rudi telah berpengalaman menyutradarai film horor yang berjudul 40 Hari Bangkitnya Pocong. “Saya tahu kredibilitasnya Mas Rudi, bukan cuma sinematografi yang baik, tapi juga caranya menggarap film,” ungkap Raffi.

Dalam penggarapan 13 Haunted,  Rafi pun mempercayai aktor-aktris muda yang kekinian untuk merepresentasikan kisah menyeramkan yang disajikan. Bintang-bintang muda, Al Ghazali, Mikha Tambayong, dan Valerie Thomas pun dipilih untuk menjadi tokoh-tokoh utama dalam film ini. Film ini  mengisahkan sekumpulan anak muda yang memiliki ketertarikan pada vlog yang membawa mereka ke sebuah pulau dengan resor yang angker. Kita dapat menyaksikan film ini mulai 18 Juli 2018.

Artikel SebelumnyaTruth or Dare
Artikel BerikutnyaTarantino Garap Once Upon A Time in Holywood
Debby Dwi Elsha
Menonton film sebagai sumber semangat dan hiburan. Mendalami ilmu sosial dan politik dan tertarik pada isu perempuan serta hak asasi manusia. Saat ini telah menyelesaikan studi magisternya dan menjadi akademisi ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.