Setelah melewati masa penantian panjang, akhirnya trailer perdana Shazam rilis! Trailer tersebut penuh dengan penampilan luar biasa dari Asher Angel sebagai Billy Batson dan Zachary Levi sebagai Shazam, dan juga penuh dengan tribute film DC dan Watchmen (2009). Konfirmasi tentang adanya tirbute Watchmen ini di-posting sang sineas, David F. Sandberg dalam sebuah foto yang di dalamnya terdapat banyak suvenir item smile, namun salah satunya berbentuk pin smile yang terdapat noda bercak darah seperti dalam film Watchmen.

Sandberg juga memposting ke akun Instagram pribadinya tentang kejutan yang terkait dengan Justice League, sebuah salinan dari Daily Planet yang menyatakan “Superman Telah Kembali” dalam judulnya. Meskipun Sandberg tidak memberikan rincian  semua kejutan dan tribute ditrailer-nya, penggemar menduga akan ada sosok Wonder Woman dan Aquaman juga dalam film ini.

Shazam! dibintangi oleh Zachary Levi (Shazam), Mark Strong (Dr. Thaddeus Sivana), Djimon Hounsou (Sang Penyihir), Jack Dylan Grazer (Freddy Freeman), Asher Angel (Billy Batson), Grace Fulton (Mary Bromfield), Ross Butler, Adam Brody, dan Michelle Borth. Film ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2019. Tonton trailer lengkapnya sekarang!

WATCH TRAILER

SUMBERComic Book, YouTube
Artikel SebelumnyaNew Trailer – Fantastic Beast
Artikel BerikutnyaNew Trailer: Venom
Luluk Ulhasanah
Luluk Ulhasanah atau lebih akrab dipanggil EL, lahir di Temanggung 6 September 1996. Sejak kecil sudah suka menonton film. Minatnya pada film membuat ia bergabung dengan Komunitas Film Montase sejak tahun 2016 dan mulai beberapa kali terlibat produksi film pendek, dan aktif menulis review film, khususnya film Asia. Pada bulan Desember 2017, ia menjadi juri mahasiswa dalam ajang festival film internasional, Jogja Asian Film Festival (JAFF Netpac) 2017. Kini, ia menjabat sebagai Kepala Divisi Website untuk periode 2018-2019. Selain itu ia juga aktif dalam komunitas dance di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini