Sempat diterpa isu tak mengenakkan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, keterlibatan Johnny Depp dalam kelanjutan seri film Fantastic Beast menjadi begitu kontroversial. Kehadirannya di ajang Comic-Con adalah penampilan besar pertama untuk Depp sejak Rolling Stone merilis potret  tentang masalahnya.

Saat presentasi di Hall H, Depp melewatkan diskusi panel, di mana panelis menjawab pertanyaan penonton. Ia muncul di akhir presentasi, berpakaian seperti karakter dalam film untuk menyampaikan pidato menyeramkan. Terlepas dari fans yang menyuarakan keprihatinan mereka secara online tentang keterlibatan Depp di film, namun sang aktor menerima tepuk tangan dan sorak-sorai dari kerumunan Hall H.

“Hadiah terbesar dari tepuk tanganmu bukan untukku tapi untuk dirimu sendiri,” kata Depp dalam aksen karakternya, melambai-lambaikan tongkat ke arah penonton. “Sihir bersinar hanya dalam jiwa-jiwa tertentu. Itu diberikan kepada mereka yang hidup untuk tujuan yang lebih tinggi. Dunia seperti apa yang akan kita buat untuk semua umat manusia. Kita, yang hidup untuk kebebasan, untuk kebenaran– sudah saatnya bangkit dan mengambil tempat yang layak di dunia. ”

Di akhir pidato, lampu-lampu berkedip dan kemudian mati, dengan Depp menghilang dalam kegelapan dan presentasi selesai. Selain menampilkan trailer baru, sesi tanya jawab, dan penampilan Depp, Warner Bros juga merilis poster baru untuk film tersebut.

Film yang akan rilis pada 16 November mendatang ini merilis trailer terbaru yang memberikan gambaran sekilas dalam sekolah sihir Hogwarts jauh sebelum era Harry Potter, yang membuka adegan dengan sosok Dumbledore dan Newt Scamander muda. Trailer lengkapnya bisa kalian tonton sendiri di-link di bawah.

WATCH TRAILER

SUMBERtheverge.com, YouTube
Artikel SebelumnyaTeen Titans Go! To the Movies
Artikel BerikutnyaShazam! Rilis Trailer Perdana
Luluk Ulhasanah
Luluk Ulhasanah atau lebih akrab dipanggil EL, lahir di Temanggung 6 September 1996. Sejak kecil sudah suka menonton film. Minatnya pada film membuat ia bergabung dengan Komunitas Film Montase sejak tahun 2016 dan mulai beberapa kali terlibat produksi film pendek, dan aktif menulis review film, khususnya film Asia. Pada bulan Desember 2017, ia menjadi juri mahasiswa dalam ajang festival film internasional, Jogja Asian Film Festival (JAFF Netpac) 2017. Kini, ia menjabat sebagai Kepala Divisi Website untuk periode 2018-2019. Selain itu ia juga aktif dalam komunitas dance di Yogyakarta.

BERIKAN TANGGAPANMU

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini