Vin Diesel, megabintang seri Fast Furious kembali menggebrak publik dengan menjalin kontrak kerjasama dengan pihak Sony Film untuk film superhero, Bloodshot. Diesel seperti kita tahu juga sudah terlibat dalam beberapa franchise laris lainnya, termasuk Marvel Cinematic Universe (Groot) dan XxX. Diesel juga menjadi pengisi suara tokoh Iron Giant dalam film garapan Steven Spielberg, Ready Player One yang rilis bulan Maret tahun ini. Sony Film juga menjelaskan bahwa film Bloodshot kelak merupakan satu dari lima film dalam dunia sinematik yang diangkat dari Valiant Comic, termasuk Harbinger.

Vin Diesel adalah nama terakhir yang masuk dalam daftar calon aktor pemeran film Bloodshot. Sebelum nama Diesel ada nama, seperti Jared Leto, Oscar Isaac, James McAvoy, Jake Gylenhall, Nicholas Hoult, dan Mark Wahlberg. Setelah pertimbangan berbagai hal akhirnya Diesel yang terpilih oleh pihak Sony. Rencananya Bloodshot akan diproduseri oleh Neal Moritz, yang juga kebetulan pemilik franchise Fast and Furious.

Bloodshot kelak bakal memiliki rating R, sama seperti film superhero lainnya, macam Logan dan Deadpool yang keras dan brutal. Bloodshot terinspirasi dari komik berating R film fiksi ilmiah era 1980-an dan 1990-an, seperti Robocop, Total Recall, dan Terminator. Dave Wilson selaku efek visual Deadpool kelak bakal menyutradarai film ini, dengan Eric Heisserer (penulis naskah Arrival) sebagai penulis naskahnya. Kelak Bloodshot dengan dunia sinematiknya bakal bersaing dengan franchise raksasa lainnya, macam Marvel Cinematic Universe dan DCEU. Jika tidak menampilkan sesuatu yang berbeda dan segar dijamin franchise ini bakal tenggelam.

BERIKAN TANGGAPAN

Silahkan berikan tanggapan anda
Silahkan masukan nama anda disini